kekuatan fashion

hadirin sekalian, mari kita bicara tentang Adam dan Hawa sekarang untuk orang-orang kafir di  kerumunan hari ini Adam dan Hawa adalah cerita dari Alkitab dan ini tentang manusia pertama  makhluk yang diciptakan oleh Tuhan dan mereka hidup telanjang di Taman Eden  Taman Eden sangat indah.

 

 Ada tempat yang indah dan keduanya harus melakukannya  Penuhi hanya satu syarat untuk hidup disana jangan makan buah dari haram  pohon kedengarannya sangat mudah di pohon secara harfiah memiliki kata terlarang dalam namanya ternyata itu bukan karena satu  hari Adam dan Hawa memutuskan untuk makan apel dari pohon dan saat mereka mengambil  menggigit mereka menyadari bahwa mereka telanjang dan mereka merasa sangat malu sehingga mereka lari  di sekitar taman mencoba menemukan dedaunan untuk menutupi

diri mereka sendiri  beberapa bagian dari cerita itu pasti tetapi saya meringkas bagian-bagian itu kepada saya  menunjukkan cara mendasar kebanyakan dari kita melihat pakaian itu ada untuk satu lajang  tujuan dan itu untuk menutupi tubuh kita masyarakat kita melihat pakaian sepatu rambut  aksesoris makeup secara kolektif apa yang akan saya sebut fashion dengan cara yang sangat praktis  dan orang-orang yang bermanfaat hari ini saya ingin menunjukkan kepada Anda mengapa itu salah, saya ingin  berbicara tentang kekuatan mode dan kemampuannya untuk mengubah hidup kita  tapi Sebelum kita membahas semua hal menarik itu siapa orang ini  akan berdiri di sini selama 20 menit ke depan dan memberi tahu Anda semua bahwa Anda benar-benar berpakaian  sangat baik jika Anda sudah lupa nama saya Maria, saya seorang siswa  seorang peneliti dan penulis banyak hal keren lainnya yang saya pikirkan untuk saya yang berusia 20 tahun

 

 memiliki resume yang cukup bagus Saya senang dengan pria kami tetapi percayalah ketika saya mengatakan itu  resume itu dulunya adalah halaman kosong yang ingin saya bawa kembali ke masa lalu  tiga tahun lalu dan saya meminta Anda untuk membayangkan  membuat takut siswa sekolah menengah berusia 17 tahun yang akan memulai perjalanan di  Dia juga menjadi institusi pendidikan pasca sekolah menengah nomor satu di Kanada  akan tinggal di kediaman jadi dia mengucapkan selamat tinggal pada masakan rumahan ibunya  makan dan ayahnya membunuh serangga di rumah yang pada dasarnya dia lihat ke bawah  terowongan yang sangat gelap dan yang bisa dia lihat hanyalah berjam-jam dihabiskan di perpustakaan  mangkuk microwave berisi pasta tua dan meringkuk ketakutan karena laba-laba itu  menjajah kamar tidurnya.

 

 Saat itu saya berusia 17 tahun dan Anda mengira saya terlihat buruk sekarang  kejutan yang tepat tetapi di tengah-tengah semua perubahan ini  Saya harus menyederhanakan setidaknya satu aspek hidup saya jadi saya memilih lemari pakaian saya, saya datang  dengan seragam pribadi sweter dan skinny jeans aku bisa  makan mereka tidur di dalamnya dan belajar di dalamnya yang merupakan satu-satunya hal itu  sangat penting bagi siswa saat ini dalam hidup saya  yang saya pikirkan hanyalah produktivitas saat saya masuk universitas  dengan semua impian dan cita-cita ini yang saya coba raih jadi segenap tenaga saya  menuju bahwa fokus pada produktivitas ini adalah pesan yang kuat di  budaya dan mode kita hanyalah salah satu cara yang memperkuat beberapa di antaranya  tokoh kami yang paling diidolakan dan ikonik terkenal karena fakta yang mereka miliki  Ambil contoh Mark Zuckerberg misalnya dia memakai baju abu-abu yang sama persis  kaos setiap hari sekarang ketika dia ditanya tentang itu dalam sebuah wawancara dia berkata dan aku  kutipan Saya merasa seperti saya tidak melakukan pekerjaan saya jika saya menghabiskan energi saya untuk hal-hal  yang konyol atau sembrono tentang hidup saya sehingga saya bisa mempersembahkan semuanya 

energi saya hanya untuk membangun produk dan layanan terbaik, jadi miliknya  lemari pakaian menderita sehingga Anda dan saya dapat memiliki platform untuk berbagi kucing  video dan dia bukan satu-satunya yang benar Steve Jobs juga terlintas dalam pikiran  maksud saya, jeans putih ayah jeans kerah hitam  orang-orang ikonik sehingga mereka sangat dihormati di masyarakat kita dan ini adalah milik mereka  pendapat tentang pakaian yang kami kenakan di punggung kami  Tentu saja saya merasakan hal yang sama seperti saat saya mulai tertarik pada mode, tetapi saya  berpikir setidaknya aku harus menunggu sampai aku benar-benar mencapai sesuatu  penting dengan hidup saya sebelum menghabiskan waktu untuk hal-hal seperti itu, Anda tahu mungkin  setelah saya membuat buku nanas atau luar angkasa perusahaan teknologi besar berikutnya, lalu saya  bisa mulai mencurahkan waktu untuk pakaian saya  sayangnya saya sama sekali tidak memulai nanas saya berikutnya  tahun pertama di universitas dan ketika Anda di universitas, Anda menyadari bahwa Anda adalah seorang  ikan guppy di tangki hiu yang dimiliki semua orang yang duduk di ruang kuliah ini  sudah memulai perusahaan teknologi mereka sendiri atau menemukan pemurni air yang harganya mahal  lima sen atau magang di NASA ketika mereka berumur tiga tahun saya belum melakukannya  apa pun yang mendekati kesan itu, maksud saya, saya telah berada di puncak  tim lacrosse sekolah selama seminggu

 

 tapi suatu hari bola datang ke arahku  Wajahku hampir patah hidungku jadi aku putus asa Aku suka hidungku tiba-tiba aku duduk  di sana dan saya mempertanyakan semuanya sendiri kemampuan saya tujuan saya saya  ambisi Saya benar-benar bertanya-tanya apakah saya akan pernah mencapai impian besar yang saya miliki  tentu sebagian besar siswa di ruangan ini saat ini benar-benar memahami keberadaan saya  berasal dari sarjana modern diharapkan memiliki semua nilai bekerja  mengalami klub ekstrakurikuler sukarela dan kehidupan sosial yang fantastis  bukan satu-satunya yang melelahkan diri karena berusaha mendapatkan semua yang kita harapkan  menjadi sangat produktif namun kami juga diharapkan untuk menjadi sangat bahagia dan  Anda tahu orang-orang apa yang masuk akal hari ini dan usia secara statistik  berbicara waktu terbaik untuk hidup kita memiliki rentang hidup yang lebih lama  Angka kematian mudahnya akses pendidikan penampungan makanan kita semua harus demikian  sangat berterima kasih atas anugerah hidup di abad ke-21 tapi 

Ada alasan mengapa semua fasilitas zaman modern cukup banyak diimbangi  bahwa tekanan konstan untuk menjadi produktif apa yang baik adalah umur yang lebih panjang ketika  Anda menghabiskan sebagian besar waktu untuk bekerja, kita cenderung melupakan makhluk itu  bahagia membutuhkan pekerjaan - sekarang saya sangat stres berusaha menjadi produktif ini  siswa yang saya putuskan cukup sudah cukup saya perlu menggeser beberapa pekerjaan ini  menjadi bahagia dan bagaimana saya melakukannya  baik saya melihat bahwa minat saya pada fashion dan saya memutuskan untuk  memeliharanya.

 

 Aku pergi ke lemari pakaianku dan mencabut semua pakaian yang dulu aku miliki  menabung untuk acara-acara khusus dan saya baru mulai memakainya untuk kuliah atau ke  pekerjaan saya berhenti menghabiskan semua uang saya  skinny jeans dan hoodies dan saya berkata Maria mencoba sesuatu yang menarik  sesuatu yang berbeda itu sampai pada titik di mana saya bersenang-senang berpakaian  pada Senin pagi sebanyak itu ketika hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah merangkak keluar  dari tempat tidur selama delapan pagi kalkulus Aku memaksakan diri untuk Aku punya tugas untuk menunjukkan kebaikan  orang-orang Toronto pakaian luar biasa yang telah saya rencanakan untuk hari ini sekarang setiap malam  Saya akan berdiri di depan lemari pakaian saya memutuskan apa yang akan dikenakan dan saya akan bertanya pada diri sendiri  apakah saya akan senang jika calon majikan atau calon pacar melihat saya dengan pakaian ini  dan bukan pada saat yang sama orang satu atau yang lain.

 Saya bukan orang seperti itu  Anda tidak perlu khawatir tetapi gagasan bahwa sentimen itu didasarkan pada sesuatu  kita semua tahu bahwa kita semua tahu bahwa cara Anda berpakaian memengaruhi cara orang lain  orang-orang melihat Anda, itulah alasan mengapa ibu Anda menyetrika kemeja putih itu  sebelum wawancara kerja pertama Anda yang benar, teleponlah di tengah malam untuk mengirim pesan kepada teman-teman Anda  15 pilihan pakaian berbeda sebelum kencan pertama Anda dengan pakaian keren dari merokok  perpustakaan kami mencoba untuk memproyeksikan kecerdasan bobot keterampilan kepercayaan semua  aspek kepribadian kita yang menakjubkan dan menakjubkan ini  semua yang saya lakukan adalah menerapkannya ke dalam kehidupan sehari-hari saya  mengapa saya harus memproyeksikan hal-hal luar biasa ini pada wawancara kerja dan kencan pertama  mengapa tidak memproyeksikannya setiap hari apa yang saya harus kehilangan  tapi ada sesuatu yang jarang kita fokuskan dan begitulah pakaiannya  mempengaruhi bagaimana kita melihat diri kita sendiri Saya melihat sesuatu yang terjadi di sekitar  Pada saat yang sama dengan hasrat baru yang ditemukan untuk fashion ini, saya berjalan sedikit lebih banyak  mental dalam langkah saya, saya lebih percaya diri keluar dari zona nyaman yang saya rasakan  seperti sindrom penipu yang telah mencengkeram saya sejak hari pertama saya di  universitas menurun sedikit demi sedikit hal yang saya kaitkan dengan ini  berubah menjadi minat saya yang baru ditemukan dalam mode  Saya perhatikan bahwa meluangkan waktu beberapa menit untuk membuat pakaian yang bagus membuat saya merasa  siap untuk menghadapi hari dan masalah apa pun yang akan membantu telah saya rasakan  seperti pakaian saya membantu saya menjadi diri saya yang terbaik  sekarang hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah mengasumsikan bahwa korelasinya sama  penyebab dan orang-orang sekarang saya hanya seorang gadis yang berdiri di depan orang banyak  memintanya untuk mempercayai saya berdasarkan anekdot pribadi, jadi saya keluar untuk mencoba  dan menemukan studi yang akan mendukung semua yang saya pikirkan dan tebak  apa yang saya temukan studi sekarang Makalah ini diterbitkan pada tahun 2012 oleh dr.

 Adam dan  dr. Gilinsky dalam Journal of eksperimental psikologi sosial suatu hari  profesor ini melihat jas lab putih dan mereka pikir jas lab putih hmm  biasanya dipakai oleh dokter dan ilmuwan dan umumnya orang yang sangat ahli  hati-hati dan memperhatikan detail sehingga mereka melakukan studi dan  mereka menegaskan bahwa ya, mayoritas populasi mengaitkan lab putih  mantel dengan ciri-ciri seperti kehati-hatian dan perhatian yang ditimbulkan oleh temuan ini  bertanya-tanya akankah mengenakan jas lab membuat seseorang mengambil sifat itu  untuk diri mereka sendiri sehingga akan mengarah pada peningkatan kemampuan perhatian untuk menguji  Ide ini mereka dapatkan sekelompok mahasiswa sarjana dan mereka berpisah  mereka dibagi menjadi tiga kelompok kelompok satu diberi jas lab putih untuk dipakai dan mereka  Diberitahu bahwa itu pelukis kelompok jas dua diberi warna putih yang sama persis  jas lab untuk dipakai tapi mereka diberitahu itu jas dokter dan kelompok tiga mereka  juga diberi jas lab putih yang sama, mereka juga diberi tahu bahwa itu jas dokter  tetapi mereka tidak diizinkan untuk meletakkannya di atasnya begitu saja di atas meja di sebelahnya  ketiga kelompok diberi dua gambar yang identik kecuali beberapa yang kecil  perbedaan sekarang ketika mereka diminta untuk menuliskan perbedaan kelompok dua  mengenakan jas lab yang mereka yakini sebagai dokter yang paling mencerminkan  perhatian yang lebih baik mereka juga menemukan bahwa ketika orang memakai laboratorium dokter  mantel mereka membuat setengah dari jumlah kesalahan dalam tugas perhatian dibandingkan  kepada orang-orang yang tidak memakai jas lab sama sekali  jadi temuan penting

 

 dari penelitian ini adalah bahwa pengaruh jas lab bergantung pada  dua faktor pertama, itu tergantung pada apa yang dilambangkan oleh jas itu untuk Kelompok satu yang mengenakan  mantel seorang pelukis tidak menunjukkan perubahan apa pun mungkin karena kami tidak berasosiasi  melukis dengan ciri-ciri seperti kehati-hatian dan perhatian dan kedua Anda harus  memakai jas lab secara fisik untuk melihat kelompok peningkatan tiga yang melihat a  jas lab dokter tetapi tidak benar-benar memakainya menunjukkan tidak ada perubahan nama untuk ini  efek adalah teori kognisi tertutup yang menjelaskan efek  bahwa pakaian memiliki proses psikologis pemakainya yang mereka temukan  bahwa ketika orang adalah jas lab yang terkait dengan ciri-ciri  kehati-hatian dan perhatian terhadap detail mereka menunjukkan perhatian yang meningkat  kemampuan sendiri apa studi yang menggugah pikiran cantik  menarik tetapi pertanyaannya adalah seberapa relevan itu  kepada Anda dan saya saat terakhir kali seorang siswa berjalan-jalan setiap hari dengan mengenakan jas lab  berpura-pura menjadi dokter dan dia berakhir di penjara Anda harus google itu  adalah kisah yang sangat aneh, tetapi penelitian ini membuat saya berpikir bahwa kita semua memiliki  kode lab pribadi kita sendiri, kita semua memiliki hal-hal yang ketika kita memakainya kita rasakan  tak terkalahkan sekarang mungkin itu warna yang membuat Anda merasa menonjol  kerumunan mungkin itu gaya pakaian yang membuat Anda merasa benar-benar  profesional dan jika digabungkan, Anda bahkan bisa terinspirasi oleh cara berpakaian idola Anda  apapun itu kita semua memiliki kode lab pribadi yang kita asosiasikan  dengan sifat-sifat penting dan mereka memiliki potensi untuk membantu kita merasa seperti yang terbaik  diri saya sekarang ketika saya melihat pengalaman saya dari perspektif ini saya bisa  segera mengerti mengapa saya merasa seperti ini dan saya bisa melihat saya  kode lab pribadi jadi saya ingin membagikannya dengan Anda hari ini kode lab nomor satu  celana gila yang saya bicarakan memotong warna cetakan Flair apa saja  Saya memakainya hari ini Saya suka mereka sekarang ini mungkin mengejutkan beberapa dari Anda tetapi saya  seorang introvert yang serius Saya

 adalah definisi dari seorang introvert dan percayalah ketika saya mengatakannya  itu tidak terlalu membantu ketika Anda adalah siswa yang sangat sedikit yang mencoba untuk mendapatkannya  tangan kecil mereka yang kotor pada kesempatan kerja apa pun yang bisa membuat mereka gila  celana panjang adalah kebalikan dari introvert, mereka keras, mereka mencolok  yakin saya harus berani saat memakainya dan keberanian itu membantu saya meraih a  banyak peluang yang mungkin baru saja saya lewati dengan jas lab  nomor dua adalah kacamata bundar saya karena beberapa alasan kacamata bundar sangat umum  di akademisi, saya merasa kita semua memiliki profesor yang datang pertama  hari semester kacamata bulat kertas setelan turtleneck di bawah lengan mereka  dan Anda baru tahu wow orang ini sangat pintar  nah itu terjadi pada saya karena akhirnya saya mulai mengasosiasikan ini  kacamata dengan semua yang saya inginkan suatu hari sarjana intelektual yang bijaksana ini  siapa yang dia tuju di bidangnya, pikir Dumbledore  sekarang saya menemukan ini suatu hari saya memutuskan untuk mencobanya dan saat saya  apakah orang-orang saya merasa pintar saya merasa intelektual saya  menyalurkan semua sifat ini yang sangat saya kagumi pada lab pribadi terakhir saya  mantel alis tebal sekarang alis tebal telah menjadi sangat trendi akhir-akhir ini tapi  bagi saya mereka adalah simbol wanita warisan saya dari latar belakang ras saya selalu  punya banyak rambut dan alis lebat tapi bahkan sebelumnya dingin jadi aku suka  kenakan alis saya tebal dan liar dan liar karena itu semua adalah ciri-ciri saya  berpikir seorang wanita kulit berwarna perlu berkembang dalam masyarakat kita dan di sana Anda memilikinya  Itu adalah jas lab pribadi saya sekarang untuk beberapa dari Anda celana gila itu  itu gila dan bagi yang lain kacamata bundar itu lebih sedikit dari Dumbledore dan lebih banyak lagi  Harry Potter tapi coba tebak, tidak ada yang penting yang terpenting adalah ini  item memiliki arti penting bagi saya mereka mewujudkan sifat-sifat yang saya hargai dan ketika saya  letakkan pada mereka Saya merasa diri saya mengambil ciri-ciri itu sekarang mungkin sudah dimulai  keluar sebagai dangkal tetapi perubahan itu menjadi dalam dan berarti tidak lagi  Aku yang 17 tahun pemalu yang takut berusaha keras dan gagal aku menjadi  percaya diri dan tak kenal takut dalam perjalanan saya untuk mencapai impian besar itu dalam perjalanan ke  menemukan kebahagiaan ironisnya akhirnya mendorong produktivitas saya dan mendorong saya  menuju kesuksesan  itu benar-benar motivasi, benar-benar inspiratif  Saya yakin Anda masing-masing ingin keluar sekarang dan menemukan pribadi Anda sendiri  jas lab dan jika tidak boleh aku bertanya ada apa denganmu aku baru saja berdiri  di sini dan memberi tahu Anda betapa menakjubkannya mereka tetapi menemukan jas lab pribadi tidak  akan selalu mudah Anda mungkin perlu melakukan beberapa trial and error hal itu  tentang trial and error ini yang

 

 mungkin membutuhkan uang  dan itu bukanlah sesuatu yang dimiliki oleh banyak mahasiswa sarjana  Kesimpulan dari pembicaraan saya hari ini adalah bahwa jika Anda tidak punya uang, saya takut Anda  tidak bisa memiliki jas lab pribadi. Saya bercanda, Anda tentu saja mendapatkannya  itu masih mungkin dan untuk membuktikannya saya membuat tantangan yang saya lakukan sedikit  lebih banyak penelitian dan saya menemukan bahwa rata-rata orang Kanada berteriak rata-rata  Pengeluaran Kanada Saya telah memberikan tantangan saya rata-rata pengeluaran orang Kanada  tiga ribu tiga ratus tujuh puluh empat dolar setahun untuk pakaian yang  diterjemahkan menjadi sembilan dolar sehari sekarang tantangan saya adalah membuat yang lengkap  pakaian dari kepala hingga ujung kaki yang didasarkan pada anggaran satu minggu untuk menghitung  itu 63 dolar Kanada sekarang ini adalah pakaian yang saya buat untuk itu  anggaran itu gaun sederhana tetapi dengan jaket liar dan sepatu bot bermotif api ini  cukup luar biasa benar tapi saya yakin sebagian besar dari Anda memikirkan apa yang saya pikirkan 63  dolar untuk satu orang pakaian itu adalah harga 12 Big Mac jadi saya melanjutkan dan  membuat 12 pakaian lagi dengan tiga hal yang saya beli tetapi menggunakan pakaian saya  sudah dimiliki sekarang, enam yang pertama ini adalah yang sederhana  yang mereka buat dengan barang-barang yang sudah kami miliki seperti kaos putih jeans hitam  denim set kedua ini adalah yang flamboyan yang bisa Anda lihat gila  celana panjang kacamata bundar sekelompok barang funky lainnya dan dua belas ini itu saja  Di puncak gunung es ada banyak lagi pakaian yang bisa saya pasang

 

 hari ini bahkan hanya dengan mencampur dan mencocokkan apa yang ada di layar intinya adalah Anda  tidak perlu bangkrut untuk memiliki jas lab pribadi Anda bahkan tidak perlu  membeli apapun nilai dalam jas lab pribadi adalah arti dibalik pakaian tersebut  ini bukan apa yang Anda kenakan, tetapi mengapa Anda memakainya, kita masing-masing bisa berpakaian  dengan tujuan berpakaian dengan makna gaun dengan niat  orang Saya berdiri di sini Saya melihat keluar dan saya melihat sekelompok yang sangat menakjubkan  orang yang saya penemu Facebook berikutnya yang saya lihat  penulis berikutnya dari seri Harry Potter Saya bahkan melihat orang yang akan dituju  menciptakan burger yang rasanya lebih enak daripada Big Mac, tetapi sekarang saya berdiri  di sini memikirkan hal itu, saya tidak berpikir itu akan terlalu sulit untuk melakukan apa yang saya lihat  adalah sekelompok orang yang luar biasa dan Anda akan mencapai hal-hal luar biasa tetapi  berdiri di jalan Anda adalah keraguan Anda sendiri, Anda akan sering merasa tidak bisa melakukannya  itu Anda akan membutuhkan setiap alat yang dapat Anda peroleh untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda  Mengapa fashion bukan salah satunya? Ada gagasan umum bahwa berpakaian bagus itu  hanya untuk acara-acara khusus tetapi untuk itu yang bisa saya katakan adalah bahwa hidup itu  acara dan setiap hari bisa menjadi berarti jika Anda hanya berpakaian seperti yang saya inginkan  terima kasih telah mendengarkan saya hari ini dan jika saya bosan, silakan rasakan  bebas untuk mencoba beberapa yang baru lebih disukai

 

 menyala dan kuning cerah terima kasih banyak  banyak   kamu


Komentar

Postingan Populer